Thanks Allah…

Rabbi, di semester ini, memang terasa sangat berat. Memang seharusnya aku tidak mengeluh dengan semua ini, aku lebih fokus pada lelahku daripada terhadap nikmatMU. Dan  Engkau memang akan selalu memberikan kesempatan kepada hamba-hambaNYA untuk menyelesaikan semua masalah yang dihadapi. Dalam  keluhku kepadaMU, disaat  aku berfokus pada kelelahanku, Kau berikan banyak  anugerah yang aku butuhkan. Selalu saja ada hal yang ‘kebetulan’ yang tidak kuduga sebelumnya.  Yang jika saja Engkau menahannya untukku, akan membutuhkan kesabaran yang sangat panjang untuk itu.

Rabbi, terimakasih kau telah memberiku kekuatan untuk menjalani hari-hariku..
Kau pertemukan aku dengan orang-orang yang senantiasa mendekatkan padaMU..
sadarkan aku selalu bahwa sumber ketenangan seorang hamba adalah ketika ia mendekatkan diri kepadaMU.. dan ijinkan aku dekat dengan denganMU. Dan berikan aku rasa tsiqoh kepadaMu.

Rabbi, aku tau berapa lama lagi sih aku hidup di sini. sedangkan perjalanan yang harus kujalani setelah ini begitu panjang. Maka aku mohon agar Engkau karuniakan aku kasing sayangMU, tunjukkan jalan lurusMU selalu dan biarkan aku di jalan itu, jangan pernah Kau biarkan aku dalam kesesatan. Kembalikan aku padaMu saat aku berada dalam kondisi keimanan terbaik bagiMU.
Aku tau, bahwa setiap jiwa merindukanMU. Maka jangan biarkan kerinduanku padaMU membuatku berpaling dariMU dengan mencari penawar rindu itu kepada ilah yang lain..
Ampuni hambaMU..

Aamiin..

  1. Leave a comment

Leave a Reply

